03 Februari 2009

My Story

Tahun ini,, aku nggak di kampusku yang dahulu.. kampus yang ini sedikit lebih kecil dari kampusku tahun kemarin.. aku sih seneng,, tapi perbandingan seneng dan sedihnya cukup imbang juga nieh.. Rasa senengnya mungkin kalian dah tau,, But kalian ga’ tau sedihnya meninggalkan banyak sahabat..

Dino, namanya.. Walaupun anaknya sedikit “egois”,, tapi Dia anaknya jago dalam bidang computer,, photoshop, autocad, dia bisa,, dah gitu dia tuh Mas’ul dikelompok mentor kita,, tapi yang paling penting dia tuh always ngasih masukkan2 yang penting terutama dalam bidang kerohanian!!! n yang gak kalah menarik,, tiap pulang dari tempat dia Kos,, pasti perutku besar,, abiz byk dodol n makanan di kamarnya..
Aku kayaknya bakal kangen sama Dodol n leadershipnya…

Sahabatku yang satu ini tukang pacaran n telp2nan dulunya,, namanya jafar.. saking seringnya ampe bosen aku dengernya.. tapi dia baik,, dia mau denger kata – kata ku,, dia orangnya cepet mikir n cepet bisa walaupun kadang – kadang telmi.. aKu seneng sama kelakuan dia,, coz dy sering maen catur ma Aku,,, ya kadang – kadang menang lawan aku,, hehe… Tapi dia punya cewek jutek banget ma Aku,, ampe – ampe aku dibilang ”tiiiiiiiiiit”(sensor) ma dia,, lumayan sih tapi Alhamdulillah aku ga’ mati ma kata – katanya, malah aku mesti instrospeksi diri lagi,, makasih ya.. Aku harap hub Kalian bisa lanjut ampe jenjang pernikahan (tapi aKu nda nghalalin pacaran lo)..
Akupun bakal kangen Ma tempe keringnya n Omelan – Omelan pacarnya, kecepatan nginget n segala kebaikan2 nya, tetap semangat Ya!! Kita sukses bareng - bareng ko..

Salut dan haru selalu ketika ku melihatnya, dia orang yang berani, sampe2 ketika Kita mimosa tak terhitung berapa X dia maju kedepan,, dia pun seorang pekerja keras dan bertanggung jawab,, namanya Mahmud.. tapi dy tuh kurang konsisten menurut temanku,, dan Nafsu makannya yang besar membuatku ingin tertawa ketika ku makan bersama dia,, dia selalu membuat gunung semeru, kerinci, bahkan jayawijaya ketika dia makan..
Dan aku pun akan kehilangan sosok kAka yang perhatian terhadap adik2nya, yang mampu memberi semangat dan dorongan untuk maju..

Sahabat yang ini namanya Aziz,, waktu Aku pertama ngeliat dy,, dia tuh egois banget n sedikit nyebelin kalo setiap nilainya kecil n kepedean bakal lulus 3,5 tahun(amin).. tapi aku seneng ama diya,, pertama,, diya bisa jawa(yaiyalah), dia tuh rajin, n ambisius, keren kalo ngomong, berani ma angkatan atas,, n mani more deh..
aKu pun bkal kehilangan sosok sang Ketua DPM, yang mudah – mudahan mampu mengubah kepengurusan BEM menuju arah yang lebih baik..

Aku mulai kenal dengan dia dikosan Doni,, namanya Uzi.. Dia punya aura seorang pemimpin yang cukup besar,, selain itu kalo menurut aku dia tuh agak pendiam apalagi kalo baru kenalan,, lumayan diem.. kesenengennya ngedownload video2 Muse di youtube.. dia tuh sangat ambisius terutama dalam perbisnisan,, tapi dia tuh masih belum mampu berdiri sendiri,, dengan kata lain dia masih butuh teman – teman untuk membantunya..
Aku sedih harus meninggalkan sosok uzi yang baik, n semangat sebagai ikhwan sejati…

Sumatra adalah tempat dia tinggal,, lumayan deket dari rumah kakekku,, dia cukup baik dan rajin,, palagi dalam bidang keagamaan,, jauh deh klo dibandingin ama aku,, dia dah di mesir aku masih dipakistan.. tapi dia tuh kadang – kadang suka nyebelin,, suka ngecengin kita?n ketawanya tuh loo yang bikin rada enek.. tapi dia baik low ma temen2..
Penderitaanku akan bertambah,, dengan menghilangnnya sosok teman yang baik n rajin ibadah like you..

*) smua ini hanya isi hati ku, curahan seorang sahabat yang mesti kehilangan beberapa sahabat yang baik kayak kalian,, so kalo ada yang merasa ke GeeRan maaf ya!! Hehehe..

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online