10 Februari 2009

My History


Oiya,, Aku lahir tanggal 11 juli 1989 di wilayah jawa barat bagian utara,, nama kotanya Subang,, aku lahir sebagai anak ketiga dari tiga bersaudara,, ini artinya aku bungsu.. dan itu berpengaruh pada namaku,, R Bayu Pamungkas.. aku sekolah di TK Tunas Karya PT PG Rajawali II subang,, dah gitu Aku ngelanjutin SD di SD RatnaBudaya,, tapi aKu g betah coz pulangnya ampe jam 12 siang,, so Aku pindah ke SD Tresnasari coz SD ini pulangnya ampe jam 10an.. waktu makin berganti dan rumahku pindah ke BTN di daerah purwadadi,, So, SD ku pindah lagi ke SD terakhirku SD Purwasari namanya..

Lulus SD aku pengennya masuk SMP 1 Subang,, but AKu ga masuk n Masuknya ke SMP 4 Subang.. Ya Alhamduliillah Prestasiku g jelek2 amat.. 3 tahun berlalu n AKu terdampar di SMA yang katanya Favorit,, namanya SMA 1 Subang.. disini aku punya banyak banget temen n sahabat.. ternyata masa – masa SMA emang indah ya??? Tapi waktu emang cepet banget berputarnya ya!! Tiga taun cepet banget lo,, dan semua kenangan ini akan tercatat dalam sejarah seorang REZA…

Tahun 2007 Aku masuk Perguruan Tinggi negeri yang bertempat di Jl SetiaBudi,, Namanya UPI alias Universitas Padahal Ikip,, hehehe bukan denk.. Universitas Pendidikan Indonesia dengan jurusan Elektro!!! Hebatkan?? Hehehe… Aku sih seneng banget ma pelajaran Elektro,, alnya waktu aku SMP aku pernah belajar ini,,, tapi ternyata g seindah yang aku bayangkan!! Dlu aku seneng banget klo praktek, tapi di Universitas ini aku g pernah praktek, padahalkan aku dah bayar??? Piye iki??? Trus yang lebih hebat lagi, aku punya dosen baik banget… diya itu dosen paling killer di Elektro,, dy lulusan ITB,, sebenernya diya ngajar enak, tapi mungkin terlalu keras!!! Coz gini, dari 40 orang di kelasku,, pas akhir perkuliahan Cuma sisa sekitar 16 orang di kelas,, termasuk salah satunya aku…… mental ku dah ngedrop disitu.. aku dah berusaha untuk hadir setiap saat tanpa bolos sekalipun, dan aku berharap pada akhir semester keajaiban datang menimpaku!!! DAN ternyata benar,, Nilaiku bersama temen2ku yang lain mendapat keajaiban yaitu E,, sedih rasanya!! Itu nilai E pertama dan TERAKHIR yang pernah aku dapatkan selama hidupku,, n aku kecewa berat… coz ga ada toleransi sekali,, padahal aku kan g pernah bolos seXpun……

Huh,, Masa Lalu emang kayak gitu y!! Ada indah tapi ada juga sedihnya,,, tapi ya sudahlah,, Kini aku Masuk perguruan tinggi swasta,, Namanya LPKIA.. dari dulu sebenernya aku tuh emang pengen bgt masuk sini,, but mungkin emang takdirnya harus masuk UPI dlu kali Y.. nah, sekarang aku dah masuk sekolah yang aku inginkan,, aku mesti ngejar target ku untuk jadi yang terhebat, terbaik, dengan IP terbesar, dan masuk ke perusahaan2 favorit dengan gaji diatas rata2 Direktur.. Mudah – mudahan tercapai Y za Amin ya Rabbal Alamin…

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online